24/05/2024
Pemerintah

Diamankan Polisi, Pejabat Pelalawan Lecehkan Anak Dibawah Umur

Spread the love

Pelalawan Riau – Polisi akhirnya mengamankan seorang pria inisial SW, diduga melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Mirisnya, pria yang diamankan di Polres Pelalawan tersebut adalah seorang oknum camat. Saat ini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haryanto, di Pekanbaru, Kamis (25/8/2022), siang.

“Bener, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Pelalawan untuk didengar keterangannya, terkait dugaan tersebut,” ungkap Edi kepada awak media.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian pada Jumat 22 Juli lalu, pagi dimana korban yang berstatus pelajar, saat itu sedang magang di ruangan keuangan lantai II Kantor Camat Pangkalan Lesung.

Anak itu didatangi oleh oknum dan langsung memegang leher korban dan mencium bibir korban. Setelah itu oknum camat menyuruh korban untuk masuk ke dalam ruangannya dengan alasan ada sesuatu yang harus ditandatangani.

Lalu setelah memasuki ruangan, korban dipersilahkan duduk di depan. Dan oknum menutup pintu ruangan kemudian mendekati korban lagi, selanjutnya aksi oknum kembali dilakukan.

Beberapa saat aksinya terhenti seketika, istri oknum camat datang dan mengetuk pintu ruangan camat. Atas peristiwa itu korban melaporkan ke Polres Pelalawan.

Hery Ferdian – 081267955454
(Visited 40 times, 1 visits today)

5 komentar pada “Diamankan Polisi, Pejabat Pelalawan Lecehkan Anak Dibawah Umur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *