Bukti Penyampaian

Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:

Ini kusampaikan bukan sebagai bentuk amal kebaikan yang ingin diperlihatkan. Tapi sebagai bentuk pertanggungjawaban atas ajakan kebaikan yang sudah kuprogramkan.

Di pengantar kegiatan itu sudah saya sampaikan bahwa pendapatan situs jurnalismewarga.net periode 12/12/2021 – 11/01/2022 diperuntukkan 81% untuk korban bencana erupsi Semeru dan bencana lainnya. Dan 19% untuk operasional situs Jurnalismewarga.net.

Karena sudah tertera korban bencana Semeru dan korban bencana lainnya. Maka untuk korban bencana lainnya saya menyampaikannya ke tetangga yang terkena musibah.

Pembagiannya:
Korban bencana erupsi Semeru: 81% = 459.249,67
Tetangga yang terkena musibah: 19% = 107.725,23

Untuk penyampaian ke korban bencana erupsi Semeru saya menyampaikannya ke Baznas Kabupaten Lumajang. Dan saat saya akses situsnya ada keterangan Program donasi ini kerjasama antara LPI Al Azhaar, PT SIESTA, dan BAZNAS Lumajang #Hasil donasi akan disalurkan sepenuhnya kepada BAZNAS Lumajang.

Ternyata saat saya memilih tipe pembayaran melalui salah satu fintech, diarahkan ke halaman LPI Al-Azhaar Kab. Tulungagung.

Berikut ini bukti penyampaian donasi dari Jurnalismewarga.net ke korban bencana erupsi Semeru dan Tetangga yang terkena musibah. Untuk penyampaian ke tetangga Istri saya yang memberikannya. Foto tidak mengambil seluruh badan dan agak buram  tapi bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya:

(Visited 84 times, 1 visits today)
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *