Soto lamongan

Hari ini aku bingung banget guys masak apa lagi??  Yang ini udah yang itu udah, duh beginilah klw IRT berfikir keras mau masak menu apa setiap harinya..,biar gak bosan,itu lagi itulagi,engieng…kepikiran soto nih!!!!apa aku masak itu ajh.
Nah yah bener,sepertinya soto segar pas dengan cuaca yang mendung begini,tanpa mikir mikir lagi aku langsung cuss ke tukang sayur langganan, beli bahan dan perlengkapan soto , etzz aku lupa aku mau masak soto apa yah?? Oh yah, hari nih aku akan coba masak soto lamongan,tau kan soto lamongan?? Soto yang berasal dari daerah lamongan yang tepatnya, di jawa timur.


Okey setelah aku selesai belanja,aku langsung racik racik tuh bahan bahannya,kayaknya aku harus Gercap nih( gerak cepat),buat masak. Soalnya nih klw lama bisa keburu bangun nih si kecil cantikku kamila, kalau dia sudah bangun kelar deh semuanya..,


Setelah beberapa menit ,akhirnya masakan ku selesai,jadi deh tuh soto lamonganku yang hangat rempah,harum meresap aromanya hummm yummy…..

Alhamdulillah setelah aku selesai masak, anakku sabda yang sholeh, bangun dan disusul dengan adiknya si cantik kamila,Alhamdulillah sudah selesai baru pada bangun .


Setelah mandi keduanya dan pakSum pun sudah lapar . Nah langsung deh aku siapin tuh hasil masakanku soto lamongan , beserta dengan nasinya biar makin kenyang heeee,biasa indonesia asli.


Kali nih paksum komentar nih dengan masakkan ku , katanya nih, enak loh gurih dan ada koyanya gitu jd makin gurih,dan makin pengen nambah, ouh boleh kalau nambah,kalau  masakan sendiri mah bebas ,sepuasnya, coba kalau beli di warung  uuh …
Setelah semua selesai makan,ada lagi kerjaan yaitu cuci cuci perabotan masak dan makan, ada ajah yah kalau IRT nih, tapi engak apalah ini kan sebagian dari ibadah.


Okeydeh sampai disini dulu yah ceritaku pagi hari ini ,semoga kita bisa ketemu lagi dengan ceritaku yang laen atau buat yang laennya jangan lupa shere cerita kalian di Jurnalisme warga net ini.kali ajah kita dapat hadiah menarik..
Dahdaaah salam senyum pagi.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *