Latar Belakang Sayembara Memunculkan Pemimpin Masa Depan

Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berikut ini adalah sesi ke-2 dari rangkaian pemaparan ide untuk memunculkan pemimpin masa depan (Ratu Adil, Satrio Piningit, Budak Angon, Imam Mahdi, Last Messiah, Kalki Avatar, Maitreya)

Video ke-2: Latar Belakang Sayembara

Sebelum membaca versi text dari video di atas, supaya ada gambaran, berikut saya sampaikan jawaban dari pertanyaan beberapa teman di komentar video tersebut:

Menjawab beberapa pertanyaan teman2 (Harap tonton video sampai selesai: agar bisa memahami secara menyeluruh)
1. Fakta di lapangan: bahwa tentang SP/BA ini banyak yg menganggap hanya sebagai ramalan saja, dan banyak juga yg mempercayainya. Dan hakikatnya memang semua hal yg gaib, hanya Allah yg tahu, dan kita baru tahu setelah Allah memperlihatkannya, apakah itu benar atau hanya ramalan?
Terus kita harus memaksa orang yang tidak percaya supaya percaya? Tentu kan tdk seperti itu. Agama saja bisa berbagai macam, dan setiap pemeluknya tentu menganggap agamanya yg paling benar, padahal Tuhan pencipta segala sesuatu hanya 1
2. Bagi yang mempercayai: Bukankah SP/BA ini awalnya tdk tahu bahwa beliau adalah yg “terpilih”?
Maka utk membuatnya tahu kita buat sayembara, dan kita angkat dan lantik rame2 se-Indonesia bahkan dunia
3. Jika tdk dgn sayembara, lantas dengan cara bagaiamana SP/BA muncul? Apakah tiba2 beliau ngaku2 sendiri menjadi yg “terpilih”, siapa yg akan percaya kalau sekarang aja smua orang ngaku sendiri2?
Dengan adanya sayembara, maka akan teruji siapa yg benar di antara yg ngaku2 ini
4. Kalau pun ada yg mengaku sendiri? Bagaimana temen2 memberi tahu rakyat yg ratusan juta bahkan masyarakat dunia yg milayaran?
Dengan sayembara ini: harapannya menjadi isu nasional/dunia, sehingga semua mata menuju ke sini.
5. Setelah temen2 yg merasa diri sendiri sebagai calon SP/BA? Dengan modal finansial/uang apa temen2 mewujudkan ide/tugas itu?
Dengan adanya sayembara: modalnya kan sudah saya jelaskan, 81% dari keuntungan adsense channel ini saya akan berikan kepada pemenangnya, ditambah 19% keuntungan adsense situs jurnalismewarga.net saya. Jika semua mendukung acara ini, viewernya mendunia? Bukankah besarnya uang itu bahkan bisa menyerupai APBN sebagai modal Sang SP/BA mewujudkan tugasnya?
Asal pesertanya lengkap dari setiap kecamatan ada, bahkan dari tiap kelurahan, RT/RW, bahkan tiap diri masing2 bisa mencalonkan sendiri, dengan begitu semua ide utk memperbaiki dunia akan tertampung. Bahkan saya sendiri tdk meminta sumbangan toh kepada teman2, justru dengan bersatu semua itu bisa terwujud.
6. Tujuannya nya pun kan agar kita semua mengetahui apa saja yg ada dalam pemikiran calon SP/BA ini, dengan semua mata tertuju ke sayembara ini, maka beliau akan mudah sekali menyatukan pemahaman kita.
7. Perlu difahami: bahwa jika pun sayembara ini terwujud, apakah pemenangnya ini adalah Sang SP/BA asli? Ya belum tentu, hanya saja dengan melalui proses itu: kita akan sama2 belajar tentang hakikat segala sesuatu, yang akan disampaikan oleh calon2 SP/BA ini, dan akan diuji oleh para juri2 yg berasal dari berbagai latar belakang: keilmuan (sains), agama, spiritualitas.
Bisa jadi SP/BA yg asli baru tahap pertama sudah tidak terpilih.
Tapi bisa jadi juga, dgn cara ini Tuhan memperkenalkan SP/BA ini. Atau bahkan beliau memang tidak  mau mengikuti sayembaranya. Intinya kita jangan sampai menganggap diri paling benar, atau paling bijak. Di forum seperti sayembara itu, akan kita belajar hakikat kebenaran dan kebijaksanaan dari berbagai sudut pandang
8. Jika pun dengan cara sayembara ini Sang SP/BA yg asli tidak muncul, bukankah dgn belajar bersama tentang hakikat kita bisa lebih memahami segala sesutu, dan secara tdk langsung kita mencoba format baru bagaimana memilih presiden, syukur2 pemenang sayembaranya bisa jadi Capres 2024, atau bahkan memenangkannya.
9. Terkait Imam Mahdi/ Last Messiah/ Kalki Avatar/ Maitreya sepertinya pembahasan itu saya tdk munculkan dulu di sini.
Kita fokuskan ke Ratu Adil/Satrio Piningit/Budak Angon yg ada di Nusantara saja. Alasannya: Imam Mahdi banyak dihubungkan dengan kiamat (seolah kalau pembahasannya disatukan di sini seolah kita membahas kiamat yg gaib). Kalo RA/SP/BA ini teman2 kan banyak membahas di channelnya masing2 terkait bencana hebat saja, yg akhir2 ini banyak mempercayai terjadinya Corona salah satu tandanya. Kalau ada yg mau mengaitkan kiamat atau bencana hebat silahkan saja. Saat ini banyak juga yg meyakini kiamat sudah dekat.
10. Intinya: jangan fokus pada kontroversinya, tapi pada tujuan baiknya: yaitu mempersatukan kita

Sebenarnya lebih lengkap teman2 bisa melihat video saya yg kedua terkait latar belakang, tujuan dan manfaat dari sayembara ini, teman2 bisa menontonya di sini:
https://youtu.be/XS3JlwEIR0c
Jangan sayang2 kuota 😊 demi utk persatuan kita, dan saat menonton usahakan sampai selesai, agar pemahamannya menyeluruh.
Terima Kasih

= = =

Dalam bentuk teks, video di atas adalah sebagai berikut:

Sedang dipersiapkan 😊

Jika ingin membaca/melihat sesi pertama, berikut adalah linknya

(Visited 53 times, 1 visits today)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *