Mendapat Kebaikan, dan Membagikannya

Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:

Ini adalah cara. Yang bisa membuka cahaya kebaikan kita. Tanpa mengurangi apa yang sudah ada. Tanpa menghilangkan apa yang sudah kita punya.

Yang diperlukan hanya kebersamaan. Tapi dengan itu kita bisa membantu yang kekurangan. Mengobati yang sedang dilanda kesedihan. Bahkan menambah apa yang ada dalam genggaman.

Saya sedang mengadakan lomba. Bagi yang senang menulis juga membaca. Pemenangnya yang tulisannya paling banyak dibaca. Juga pembaca yang durasi dan jumlah bacaannya paling banyak dibanding semua peserta.

Pemenang akan mendapat hadiah beasiswa. Yang tidak menang tetap akan merasakan manfaatnya. Sisa pendapatan 81% akan dibagi pada korban bencana erupsi Gunung Semeru. Selebihnya 19% untuk operasional situs tempat lomba ini dipandu.

Makin banyak pengunjung situs makin banyak yang bisa dibagi. Bagi mereka Saudara kita yang sedang bersedih hati. Maka bagikanlah informasi ini pada siapa saja yang punya empati tinggi. Insya Allah Kasih Sayang Ilahi akan senantiasa menyertai.

1 penulis dan pembaca situs mungkin tidaklah demikian berarti. Tapi saat informasi ini viral dan sampai ke seluruh penjuru negeri. Kemudian tiap diri mengikuti petunjuk hati nurani. Maka jutaan orang akan bergabung dan menulis serta membaca di situs ini.

Apalah arti dari biaya saat membuka situs, menulis dan membacanya. Sedangkan pulsa dan data tiap bulan masing-masing sudah tersedia. Yang biasanya mungkin dipakai untuk main game dan keperluan lainnya. Rasanya takkan terasa jika sebagian diperuntukkan menulis dan membaca saat lomba.

Informasi link lomba ada di deskripsi. Mari bagikan dengan senang dan sepenuh hati. Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan rencana yang sudah saya susun berhari-hari. Dan Allah pun meridhai.

Aamiiin 🤲

(Visited 20 times, 1 visits today)
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.