PENGALAMAN BERKESAN DI SDIT BINA LESTARI

PENGALAMAN BERKESAN SAAT SEKOLAH DI SDIT           

  BINA LESTARI’’

ASSALAMUALAIKUM TEMAN –TEMAN  PERKENALKAN NAMA SAYA DZAKIA FADHILA RAMADHANI ,SAYA DUDUK DIBANGKU KELAS 6 ,SAYA SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI ,SAYA INGIN MENCERITAKAN PENGALAMAN SAYA SAAT SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI.

ASSALAMUALAIKUM ,PERTAMA , SAYA INGIN MENCERITAKAN PENGALAMAN SAYA SAAT SAYA  KELAS 1.

SAAT SAYA KELAS 1 SAYA MASUKKE DALAM  KELAS 1 ABU BAKAR ASH –SHIDIQ  /1A. SAYA DIAJAR OLEH DUA ORANG GURU YANG BERNAMA BU WIDI DAN BU IMAS .BU WIDI YANG MENGAJARKAN PELAJARAN UMUM ,SEDANGKAN BU IMAS  ADALAH GURU YANG MENGAJARI PELAJARAN AGAMA. SAAT KELAS 1 SAYA SANGAT MENYUKAI PELAJARAN AGAMA DAN BAHASA ARAB. BUSELLI ADALAH GURU YANG MENGAJARI PELAJARAN BAHASA SUNDA , SEDANGKAN BU SHELMA ADALAH GURU YANG MENGAJARKAN PELAJARAN BAHASA INGGRIS. SAAT SAYA KELAS 1 SAYA MEMILIKI TEMAN SEBANYAK 22 TEMAN , TETAPI SAAT SAYA KELAS 1 SAYA HANYA AKRAB DENGAN 1 TEMAN YANG BERNAMA DJAUZA RASTA FEIZALUNA,DIA ADALAH TEMAN YANG BAIK. SAAT KELAS 1 KITA SELALU BERMAIN BERSAMA.SAAT SAYA KELAS 1 SAYA SEDIKIT SUSAH UNTUK MENANGKAP ILMU YANG SUDAH DI BERIKAN OLEH GURU SAYA. SAAT SAYA KELAS 1SAYA HANYA MENDAPATKAN PERINKAT 12,13,11, DAN PERINGKAT 10.SAAT SAYA KELAS 1 SAYA HANYA MENGIKUTI  2 EKSTRAKULIKULER, YAITU MARAWIS DAN MENARI .SAAT DI KELAS 1 SAYA HANYA MEMILIKI 1 KAKA KELAS YAITU KAKA KELAS 2.SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA MENDAPAT TEMAN BARU , GURU BARU ,DAN  ILMU PENGETAHUAN YANG BARU.DAN SAYA JUGA SENANG KARENA BISA SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI .

ASSALAMUALAIKUM  TEMAN –TEMAN , SEKARANG SAYA AKAN MENCERITAKAN PENGALAMAN SAYA SAAT SAYA KELAS 2.

SAAT SAYA KELAS 2, SAYA MENDAPATI KELAS 2 ABU HURAIROH /2A. SAYA DIAJAR OLEH SATU GURU YAITU BU MUDRIKAH ,BELIAU ORANGNYA BAIK DAN PENYABAR .DIA TIDAK PERNAH MEMARAHI MURIDNYA , SAAT SAYA KELAS 2 SAYA MEMILIKI TEMAN 22 ORANG ,SALAH SATUNYA ADALAH DJAUZA RASTA FEIZALUNA [ TEMAN TERBAIK SAAT KELAS1 , SAMPAI DI KELAS DUA KITA MASIH BISA BERTEMU DAN BERMAIN BERSAMA .SAAT SAYA MASUK SD SAYA SELALU MENDAPAT ILMU PENGETAHUAN YANG BARU.SAAT SAYA KELAS 2 SAYA BARU MENGETAHUI TANAMAN YANG BERNAMA  COCOR BEBEK, PADAHAL TANAMAN TERSEBUT SERING SEKALI AKU LIHAT ,BAIK ITU DI SEKOLAH ,DI RUMAH ,DAN DI MASYARAKAT. SAAT ITU AKU LANGSUNG MENGAMBIL BENIH DARI TANAMAN TERSEBUT , DAN AKUPUN LANGSUNG MENANAM TUMBUHAN TERSEBUT DI RUMAHKU. SAAT KELAS 2 SAYA MENDAPAT PERINGKAT 12,15, 11, DAN PERINGKAT  10. SAAT SAYA KELAS DUA SAYA SANGAT MEYUKAI PELAJARAN AGAMA , BAHASA ARAB , DAN BABASA INGGRIS.SAAT SAYA KELAS2 SAYA PERNAH TERLAMBAT MASUK SEKOLAH , KARENA KESIANGAN.SAAT SAYA KELAS 2 SAYA MENGIKUTI EKSTRAKULIKULER MARAWIS .SAAT SAYA DUDUK DIKELAS 2 , SAYA SANGAT SENANG KARENA BISA MEMILIKI TEMAN BARU .SAYA SANGAT SENANG KARENA  SAYA BISAMENDAPAT GURU BARU ,ILMU YANG BARU , DAN PENGALAMAN YANG BARU.SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA  MASIH BISA SEKELAS DENGAN DJAUZA SAAT MASUK KELAS 2.

ASSALAMUALAIKUM TEMAN TEMAN . SEKARANG , SAYA AKAN MENCERITAKAN PENGALAM SAAT SAYA MASUK KELAS 3.

SAAT SAYA KELAS 3, SAYA MASUK KE  KELAS 3 SALMAN AL- FARIZI /3A. SAAT SAYA KELAS 3 SAYA  MASIH SEKELAS DENGAN DJAUZA RASTAFEIZALUNA , TIARA PUTRI RIANDINI , SOFIA ISWARAPRANIDANA ,GILANG EKA PUTRA HENDRIANSYAH ,DLL. SAAT DI KELAS 3 SAYA DIAJAR OLEH PA GURU YANG BERNAMA PA SUPRIYADI .DIA ADALAH  GURU YANG BAIK ,SAMA SEPERTI GURU YANG LAIN.

SAAT SAYA MASUK DI KELAS 3 , KELAS KAMI SELALU MEMBACA KITAB , ASMAUL HUSNA ,AL MATSTURAT , DLL.SETIAP HARI SENIN MEMBACA BUKU CERITA , HARI SELASA DAN RABU MEMBACA  JUZ AMA, HARI KAMIS MEMBACA ASMAUL HUSNA, HARI JUMAT MEMBACA AL MATSTURAT ,DAN JADWAL MEMBACA AI QURAN ADALAH SETIAP HARI SEBELUM MEMBACA ASMAUL HUSNA , DLL.SAAT SAYA KELAS 3 SAYA MASIH MENYUKAI PELAJARAN AGAM , BAHASA ARAB DAN BAHASA INGGRIS . TETAPI SAAT SAYA KELAS 3 SAYA MULAI MENYUKAI PELAJARAN IPA . SAAT SAYA KELAS 3 PELAJARAN IPA DIAJAR OLEH BU INA . SETIAP BU INA INGIN MASUK KELAS , TEMA TEMANKU LANGSUNG MEMBERSIHKAN KELAS ,AGAR TIDAK DIMARAHI OLEH BU INA .KARENA KATA TEMAN TEMAN BU INA ADALAH GURU YANG SEDIKIT GALAK. SAAT SAYA KELAS 3 SAYA DIAJAR OLEH BU ELA DAN BU ELI ,SAYA MENGANGGAP BAHWA MEREKA ADALAH GURU  YANG SANGAT BAIK BAGI SAYA. SAAT SAYA KELAS 3 , SAYA  MERASA BAHWA SAAT DIKELAS 3 BANYAK SEKALI PENGALAMAN YANG TIDAK PERNAH SAYA LUPAKAN .SAYA SANGAT SENANG SEKALI KARENA DIKELAS 3 BANYAK SEKALI PELAJARAN DAN HIKMAH YANG BISA SAYA AMBIL.

ASSALAMUALAIKUM TEMAN TEMAN SEKARANG SAYA AKAN MENCERITAKAN PENGALAMAN SAYA SAAT MASUK KE KELAS 4.

SAAT SAYA KELAS 4 ,SAYA MASUK KE KELAS 4 IBNU MASUD/ 4A, SAYA DI AJAR OLEH BU NUNUR, DIA ADALAH GURU YANG BAIK. SAAT SAYA KELAS 4 SAYA MASIH SEKELAS DENGAN DJAUZA RASTAFEIZALUNA, TIARA PUTRI RIAADINI,SOFIA ISWARA PRANIDANA, GILANG EKA PUTRA HENDRIANSYAH, DLL.SAAT SAYA KELAS 4 SAYA SANGAT AKRAB DENGAN BILQIS SUCI AULIA , DAN NIKMAULA. SAAT KELAS4 KITA SELALU BERTIGA , KITA SELALU MAIN BARENG ,SHOLAT BARENG, DAN JAJAN BARENG .SAAT SAYA KELAS 4 SAYA MASIH SANGAT MENYUKAI PELAJARAN  AGAMA . SAAT KELAS 4 PELAJARAN AGAMA DI AJAR OLEH BU INTAN  BU INTAN ADALAH GURU YANG BAIK . PADA SAAT PELAJARAN AGAMA, KELAS 4A   SEDANG LATIHAN  BERPUASA SENIN KAMIS .PADA DUA HARI ITU SAYA HANYA PUASA SETENGAH HARI  KARENA TIDAK KUAT. AKHIRNYA AKU HANYA MENDAPATKAN SEBUAH PENSIL DAN PENGHAPUS. PADA HARI SENIN , SELURUH MURID KELAS 4A DISURUH UNTUK TURUN KE BAWAH ,TEMAN TEMAN PADA BINGUNG ‘’ KENAPA DI SURUH TURUN’’AKHIRNYA KITA PUN DI SURUH BARIS DI LAPANGAN , KEMUDIAN KEPALA SEKOLAH DAN BU NUNUR DATANG’’ SIAPA YANG MAIN GENG GENGAN ,APA YANG COWOK IKUT IKUTAN ‘’ TIDAK’’YA SUDAH YANG LAKI LAKI KEMBALI KEKELAS, BERATI YANG PEREMPUAN , SIAPA YANG GA IKUT GENG GENGAN’’ ‘’KURANG LEBIH 4 ORANG , ANGKAT TANGAN YANG GA IKUT GENG GENGAN’’ AKHIRNYA AKU , BILQIS, NIKMAULA , DAN ZAKIAO  YANG MENGANGKAT TANGAN . KEMUDIAN AKU DAN TEMAN YANG 3 ORANG PERGI KE KELAS , AKHIRNYA SISA DARI PEREMPUAN   MASIH DI BAWAH KECUALI 4 ORANG YANG TADI . ITU ADALAH KEJADIAN YANG TERJADI DI KELAS 4 , TETAPI SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA MASUK KELAS A, SAYA SANGAT BERSYUKUR KARENA SAYA BISA MEMILIKI TEMAN YANG BAIK SEPERTI BILQIS DAN NIKMAULA, DAN GURU YANG BAIK SEPERTI BU NUNUR.

ASSALAMUALAIKUM A,SEKARANG SAYA AKAN MENCERITAKAN PENGALAMAN SAYA SAAT MASUK KELAS 5.

SAAT SAYA KELAS 5 SAYA MASUK KE KELAS 5 AMR BIN ASH/ 5A, SAAT ITU SAYA DIAJAR OLEH BU SRI LESTARI ,BELIAU ADALAH GURU YANG BAIK, SAYA MEMILIKI TEMAN SEBANYAK 22 ORANG ,MEREKA ADALAH : ANGGI , DIANA , AULIA ,DJAUZA , TIARA ,SOFIA ,IMELDA , SALWA ,AURA ,SAVA ,ZAHRA , SAYA [ DZAKIA],DION , FAJAR , GILANG ,LANDHO , AZZAM , ARSHY , NADHIF , MAHER , MELANDRI DAN  M.RIZKI . KITA  SEMUA ADALAH TEMAN 1 KELAS.SAAT KELAS 5 BU SRI MENGAJARKAN MATEMATIKA , BU SRI MENANYA ‘’SIAPA YANG BELUM PAHAM ‘’,KEMUDIAN BU SRI LANGSUNG MENJELASKAN ULANG , SAMPAI  MURIDNYA PAHAM, KEMUDIAN BEBERAPA MINGGU KEMUDIAN BU SRI PERGI , AKHIRNYA KELAS KITA TIDAK ADA GURUNYA, KEMUDIAN DATANG GURU BARU BERNAMA BU LIA, SEHARI MENGAJAR , BU LIA KELUAR ,KATA TEMAN TEMAN KARENA RUMAHNYA JAUH, KEMUDIAN DATANG GURU BARU LAGI BERNAMA BU MEUTIA ,KITA SANGAT SENANG KARENA BISA MENDAPATKAN GURU BARU LAGI ,SEMENJAK ADA BU MEUTIA , TEMAN TEMAN SELALU MEMINTA KUIS TEBAK TEBAKAN NEGARA, TETAPI KITA SELALU DISURUH UNTUK MENGHABISI BUKU PAKET  SAMPAI TANGGAL SEKIAN. ITU JUGA KARENA DIBERI PILIHAN ,’’ INGIN  NGERJAIN DI RUMAH ATAU DI SEKOLAH , TEMAN TEMAN LEBIH MEMILIH MENGERJAKAN DI RUMAH.SAAT KELAS 5 TEMANKU YANG BERNAMA GILANG DAN NADHIF STAND UP COMEDY , KITA YANG MENONTON PADA KETAWA SEMUA , BAHKAN BU MEUTIA IKUTAN KETAWA. SAAT KELAS5 SAYA MENYUKAI PELAJARAN AGAMA. SAAT KELAS 5 YANGMENGAJAR PELAJARAN AGAMA ADALAH BU ERI ,SAYA SANGAT SENANG KARENA BISA DIAJAR OLEH GURU SEBAIK BU ERI, SAAT SAYA KELAS 5SAYA DI PILIH UNTUK MENGIKUTI LOMBA SENAM,SETELAH ITU SAYA DITUNJUK UNTUK MENGIKUTI SELEKSI LOMBA TAHVIDZ , AKHIRNYA AKU , AULIA , SOFIA ,DAN ARSHY PERGI KE RUANG ABU BAKAR ASH SHIDIQUNTUK MENEMUI USTADZ RYAN, KEESOKAN HARINYA TERNYATA USTADZ RYAN MEMILIH AKU UNTUK MENGIKUTI LOMBA TAHVIDZ, AKU  BINGUNG KAREN DI TANYA MAU IKUT LOMBA YANG MANA . 2 LOMBA TELAH AKU LEWATKAN . 1 BULAN KEMUDIAN AKU DI PULIH UNTUK MENGIKUTI LOMBA MENULIS CERPEN , AKHIRNYA DARI 3 LOMBA TERSEBUT ,AKU BELUM BISA MENDAPATKAN JUARA .1 BULAN SETELAH AKU DI PILIH LOMBA MENULIS CERPEN , AKU DI PILIH UNTUK MENGIKUTI LOMBA TAHVIDZ  LAGI , AKAN TETAPI AKU MASIH BELUM BISA MENDAPATKAN JUARA . SAAT KELAS5 AKU MENDAPATKA PERINGKAT 7 PTS SEMESTER 1 , 7 PAS SEMESTER 1 , 8 PTS SEMSTER 2 DAN  PAT  MENDAPATKAN RENGKING 4 , SAYA SANGAT BERSYUKUR KARENA BISA  MENDAPATKAN PERINGKAT  YANG BAGUS SAYA SANGAT SENANG KARENA DI KELAS 5 , SAYA BISA MENDAPATKAN BANYAK PENGALAMAN . SAYA SANGAT SENANG KARENA BISA MEMILIKI TEMAN YANG BAIK BAIK .DAN JUGA GURU YANG SANGAT BAIK. SAMPAI KAPANPUN , SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN PENGALAMAN DAN KEBAIKAN PARA GURU DI KELAS 5.

ASSALAMUALAIKUM TEMA TEMAN , SEKARANG SAYA  AKAN MENCERITAKAN PENGALAMAN SAYA SAAT MASUK KELAS 6

SAAT SAYA DI KELAS 6 SAYA MASUK KE KELAS 6 ABDULLAH BIN UMAR. SAYA DI AJAR OLEH BU NUNUR [ GURU KELAS 4] . TAHUN INI PARA SISWA HARUS MEMANGGIL MISS / USTADZAH UNTUK  GURU PEREMPUAN, DAN MISTER / USTADZ  UNTUK GURU LAKI LAKI. JIKA ADA YANG MEMANGGIL BU / PA SEBANYAK 3  KALI ATAU LEBIH AKAN DI BERI DENDA SEBESAR 1.000, 00 [ SERIBU RUPIAH] .SAAT SAYA KELAS 6 SAYA PERNAH DI PILIH UNTUK MENGIKUTI LOMBA TAHVIDZ  LAGI  . AKHIRNYA SAYA TETAP TIDAK BSA MENDAPATKAN JUARA .SAAT SAYA KELAS  6 TERNYATA SAYA MASIH BERSAMA DJAUZA RASTAFEIZALUNA ,TIARA PUTRI RIANDINI , SOFIA ISWARA PRANIDANA , DAN GILANG EKA PUTRA HENDRIANSYAH DARI KELAS 1 SAMPAI KELAS 6. SAAT SAYA KELAS 6 SAYA MASIH SANGAT MENYUKAI PELAJARAN AGAMA , BAHASA ARAB, TAHVIDZ , DOA, DAN HADITS .  MISS NUNUR ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN UMUM ,MISS  MAYA ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN AGAMA , HADITS , DAN DOA – DOA, USTADZ FAUZI ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN TAHVIDZ , USTADZ RIDWAN ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN BAHASA ARAB , USTADZ EKI ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN PJOK , USTADZ IDHY ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN TIK ,USTADZAH EUIS ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN BAHASA SUNDA ,  DAN MISS SHELMA ADALAH GURU YANG MENGAJAR PELAJARAN BAHASA INGGRIS .  SAAT KELAS 6 SAYA MENDAPAT PERINGKAT 10 DARI 22 SISWA . SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA MASUK 10 BESAR. SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA DI AJAR OLEH GURU SEBAIK MEREKA , DAN SAYA SANGAT SENANG MEMILIKI TEMAN SEBAIK MEREKA , YAITU , ANGGI  , BILQIS , DIANA , DJAUZA , KHAIRA , AULIA , AURA , WAFA , SOFIA , TIARA , VIO , AULIA ,  ZAKIA OCTA  ,ALY , DION , FAJAR , GILANG , AZZAM , LANDHO , MAHER DAN M. RIZKI .SERTA WALI KELAS YANG PALING BAIK YAITU MISS NUNUR NURHAYAT .  SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA MENDAPATKAN PENGALAMAN YANG SANGAT BANYAK SAAT SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI .SAYA SANGAT SENANG KARENA SAYA BISA MENDAPATKAN ILMU YANG BERMANFAAT DAN SAYA SANGAT BERSUKUR KARENA SAYA BISA MENDAPATKA HIKMAH DAN PELAJARAN YANG BISA SAYA AMBIL  SAAT SAYA SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI . SAYA SANGAT SENANG , BANGGA , DAN BERSYUKUR KARENA SAYA BISA SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI.

‘’ SEKIANPENGALAMAN SAYA SAAT SEKOLAH DI SDIT BINA LESTARI’’ WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABROKATU ‘’

.

(Visited 133 times, 1 visits today)
Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *