Keseruan kegiatan berenang di SDIT Bina Lestari

Hi Namaku berliana Angelina queen siregar. Aku duduk dikelas 4 ibnu mas’ud. Saat sebelum hari renang, sekelas memikirkan keseruan di kolam renang ,nah saat mau berangkat renang, aku bangun jam 5 pagi, agar bisa sholat subuh dan menyiapkan perlengkapan renangnya. Jam 6 pagi aku berangkat ke sekolah mengguanakan speda kesayangku. sampai sekolah pertama baris dan bel pun berbunyi tetapi aku nggak ikut bis kelas 4 karna nama hurufku B jadi aku ikut bis kelas 3. saat di perjalanan bisku dan bis lainny main balap balapan dan aku sampai dikolam renang pertama .aku kumpul dulu dengan guruku dan sehabis absen aku dan DLL masuk dang ganti baju tetapi aku langsung pakai baju renang. Dan aku dan sahabatku pemansan dengan yg lain setelah pemanasan aku dan sahabatku ke kolam dangkal kami berlomba berenang dan kami mencoba kolam samping nya dikirain kami kolam itu dalam ternyata hanya sepinggangku.dan kami pun menyoba kolam yg lainnya tetapi kami disuruh makan dulu sehabis makan. Kami melanjuti renangny saat dikolam dalam  guru guru pada karaoke diatas panggung dan kami pun ikut ikutan nyanyi semua pada nyiprat nyipratin air keatas dan sehabis itu aku pindah kolam renang lagi dan menaiki perosotan . setelah kita lama berenang kami disuruh ganti baju dan dikamar mandi penuh dengan murid setelah itu kita foto fotoan dan kita pun pulang ke sekolah dan hari itu adalah hari yg menyenangkan.dan saat sampai dirumah aku lansung tidur. Keesokan harinya aku bangun jam 5. Sehabis mandi aku pun sholat dan makan. Aku berangkat ke sekolah jam 6 lewat. Dan seperti biasa aku naik sepeda kesayangan ku, nah sampai disekolah pada ceritain di kolam renang dan saat bel masuk kami langsung sholat dhuha berjamaah dan baris . Pelajaran pun dimulai saat istirahat tiba kami pun makan sambil mengobrol tentang dikolam sampai sampai bekal pun ada yg tidak habis termasuk aku. Pembelajaran pun dimulai lagi dan saat istirahat ke dua kami sholat dhuhur berjamaah. Sehabis sholat kami bercerita lagi saat dikolam temam temanku ada yg cerita lucu lucu dan pembelajaran mulai lagi saat pembelajaran habis . Kami pun pulang dipimpin oleh ketua. Aku pulang bareng aira, ayla, alya. Kadang kadang kami suka ngelawak sampai sampai aku pun pernah jatoh dari sepeda, “eh iya lupa aku”. Kami kalau ada keseruan pasti kami bilang hari ini / kemarin adalah hari yg menyenangkan. Saat aku sampai dirumah aku pun ngaji dan saat pulang ngaji aku pun lansung main di luar. Magrib pun tiba. Aku pun sholat. Dan malam aku pun main lagi dengan temanku. Dan aku main engklek oh ya kalian tahu permainan engklek ga, nah saat aku lompat dari kotak ke kotak aku masih memikirkan keseruan di kolam renang sampai sampai aku pun kena garis akhirnya kalah deh dan aku pun punya pertanyaan” apakah kalian suka membeda bedakan teman “. Kalu aku sih tidak tetapi kami malah suka marah marahan dan aku juga kalau marah marahan cuman 1 hari ngga 3 hari kalau kalian marah marahan lebih dari 3 hari itu sangat keterlaluan.

Sekian dari cerita saya. Mudah mudahan kalian suka dengan ceritaku dadah. =_=

BY : berliana Angelina queen.s

(Visited 138 times, 1 visits today)
Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Keseruan kegiatan berenang di SDIT Bina Lestari

  • 21/10/2019 pada 18:36
    Permalink

    Menjadi petugas upacara

    Assalammualaikum

    Perkenalkan nama saya Muhammad Andrei Arshavin,biasa dipanggil Arvin. Saya murid pindahan dari sekolah lain. Saya pindah dari kelas 2 sekarang saya kelas 5. Wali kelas saya Adalah Mister Anggi.

    Guru yg mengajarkan saya menjadi petugas upacara terutama pemimpin barisan yaitu Ustad Musa.

    Pada saat saya naik ke kelas 5,saya langsung dipilih menjadi petugas upacara terutama pemimpin barisan.

    Pada minggu pertama, saya sangat ragu2 ( grogi ) dan masih banyak gerakan2 yg masih pada salah.

    Pada minggu kedua, saya pusing tetapi saya masih mengerjakan tugas saya sebagai petugas upacara terutama pemimpin barisan. Sehabis mengirim laporan kepada pemimpin upacara saya meminta izin kepada guru saya yg ada di belakang saya ” Saya berkata: Mis saya izin ke toilet. Dan dia berkata: Iya boleh.”
    Saya pun segera pergi ke toilet saya pergi ke toilet itu hanya ingin duduk di kantin yg ada di sampuing toilet. Tiba2 di belakang saya ada guru yg ingin menanyakan kepada saya. Ia adalah Mister Latif. ” Mister Latif bertanya kepada saya:Arvin kenapa? Saya berkata:Saya pusing Mister. katanya: Apakah kamu masih kuat untuk melanjutkan upacara Arvin. Kata saya:Masih sih Mister. Dia berkata:Y sudah sana lanjutkan. Kata saya:Oke Mister.” Saya pun melanjutkan upacaranya. Beberapa menit kemudian saya kembali berbicara kepada guru yg ada di belakang saya ” kata saya:Mis saya pusing.” Lalu guru itu pun mengantarkan saya ke ruang guru yg ada di sekolah saya. Lalu saya pun di beri teh hangat sambil meminum saya pun melihat kanan dan kiri saya ternyata bukan saya saja yg sakit ternyata ada juga adik kelas saya yg sakit. Setelah habis teh hangat nya saya pun diberi lagi. Dan habis itu wali kelas saya memberitahu ( WA ) kepada ortu saya terus siangnya Ayah saya datang untuk menjemput saya,lalu saya pun pulang pada jam pelajaran.

    Pada minggu ketiga saya pun melaksanakannya lagi walaupun masih ada rasa ragu.

    Pada minggu keempat saya sudah tidak ragu2 lagi dan saya sampai seterusnya melaksanakan upacara dengan baik dan tanpa rasa ragu lagi karena saya sudah mempunyai rasa percaya diri yg kuat.

    Sekian dari saya.

    Waalaikumsalam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *