28/05/2024
DiaryTips & Trik

1 Dekade 1 Dasawarsa Merajut Cinta dan Kasih Sayang

Spread the love

Alhamdulillaah, tepat 10 tahun hari ini – berdasar hitungan Masehi, Kami (aku dan istriku) berikrar janji setia. Dalam ikatan pernikahan, membentuk keluarga, dengan asa: Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Sampai memiliki 2 anak saat ini, laki-laki dan perempuan. Yang begitu membanggakan.

Bagiku, asa dan cita itu bukan hanya mimpi. Surga dalam berkeluarga, aku merasakannya. Dengan sepenuh hati. Sebagai buah rasa syukurku pada Yang Maha Kuasa.

Semoga istriku, dan anak2ku merasakan hal yang sama. Walau dengan sudut pandang yang berbeda. Dengan kelebihan dan kekurangan, yang dipandang berdasar syariat mata biasa. Namun sebagai kesempurnaan, bagi hakikat yang meliputi dan berkaitan dengan segala yang ada.

Dengan segala dialektika kehidupan. Aku akan tetap memilih hidup seperti ini. Jika harus memilih. Sebab inilah yang terbaik. Seperti yang sudah IA kehendaki untukku, dan keluargaku. Juga kita semua.

Aku bahagia karena memahami itu. Kebahagiaan yang diberikan olehNYA. Dan tentunya dirasakan juga oleh semua yang memahami hal yang sama.

Terima kasih ya Allah. Sudah memberikan segala yang kami perlukan dalam keluarga ini. Aku yakin Engkau akan memberikan kebahagiaan yang lebih lagi untuk kami. Dan bahkan sepatutnya bisa berbagi kebahagiaan pada sesama. Semoga. Aamiiin 🤲

(Visited 33 times, 1 visits today)
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *