Lowongan Calon Presiden, Ketua Partai, Dll

Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:

Daftar Isi

Lihat Video Lowongan

Baca Teks Lowongan

Bismillahir Rahmaanir Rahiim, Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh Sampurasun, Rahayu, Salam Sejahtera untuk semuanya.

Apa kabar teman-teman, saudara-saudara semua? semoga kita selalu ada dalam kebahagiaan, lahir maupun batin, ada dalam lindungan bimbingan Rahmat serta RidhoNYA Allah Subhanahu Wa Ta’ala Amin ya Allah ya Rabbal Alamin.

Teman-teman, setelah semalam kita launching tuh, mungkin bagi yang belum tahu bertanya-tanya: ini Mas Asep buat partai atau organisasi main-main apa gimana gitu?

Oh ya, kalau yang menganggap main-main, bisa main-main, tapi kalau yang menganggap serius ya pasti serius. Saya mengambil filosofinya saja, bahwa kita harus senang dalam menghadapi sesuatu apapun. Bahkan dalam bentuk apapun.

Kalau terlali serius juga nanti kita stress, mending kita berjalan apa adanya. Bahwa ini adalah serius ya tentu. Tapi kok disitu disebutkannya pada saat rekrut calon anggota Partai enggak? mqzzenjadi langsung anggota Partai gitu? ya karena kan partainya belum dibuat ini adalah benih-benih benih-benih setelah nanti kita Insyaallah mudah-mudahan Allah meridhoi dua coba ini ramai Hai Ken Arok Medan menyebar seluruh Indonesia akan dia terus semuanya pada daftar ya kan dari tiap perwakilan dari daerah kalau bisa seluruh warga daftar Nah darisitu baru kita mau bentuk partainya akan bisa tahun depan ya targetnya udah lebih selundupan Ya jadi kita bisa ikut pemilu nanti daftar hartanya dan sesuatu Pemilu nah terus apa Map Bagaimana proses pemilihan yaitu i pemilihannya ya idealnya pun kereta membuat syaraf dunia dan membuat sarat Indonesia membuat syaraf di partai kita dulu jadi nanti berasa pemilihan Nah jadi ini adalah sebagai saya sebagai lowongan-lowongan yang mau menjadi calon presiden lowongan yang mau menjadi calon ketua partai terowongan untuk menjadi anggota legislatif atau lowongan untuk mengisi masih posisi lainnya baik pemerintahan maupun er biasa saya itulah jadi ini adalah sebuah wadah bagi kita siapapun untuk tanamannya bersatunya bersatu bersatu mewujudkan cita-cita bersama Nah apakah partai-partai yang lain tidak baik-baik Mereka punya keinginan untuk memajukan rakyatnya tapi apakah sekarang sudah berkeadilan semuanya belum karena apa ya ya pertanyaannya lengket banget bertanya bukan pada orang-orang yang tidak ingin memajukan teman-temannya saudara-saudaranya rakyatnya tapi karena sistem kita saat ini memungkinkan adanya perlombaan-perlombaan yang perubahan perlu itu sering harus tapi persaingan itu akhirnya tidak sehat tidak cacat kenapa ya rasa-rasa itu rasa sombong Itulah sebenarnya utamanya rasa semua itu Hai makanya partai ini adalah wadah untuk menghilangkan rasa sombong itu Hehe dengan raksasa menghilang Maka insya Allah Surga Dunia bisa dicapai kita mengambil filosofi bahwa konser shopee bangku tekan agama di dalam pot ramma gama agama Islam susah saya ya bahwa disana setan keluar dari syurga itu Bahkan dia udah disuruh tadinya ya dia keluarga surga karena nah dia adalah Mas Reza ngomongnya sombong merasa lebih dari Nabi Adam hingga dia tidak mau sujud beban biaya Dam padahal mungkin Kaulah ada alasan tertentu Kenapa menyuruh sujud kepada Nabi Adam ya ada rahasia dibalik rahasia apa yang ada jalan lebih itu mungkin kan betul gak ya ya pasti Allah diketahui kita hanya menduga-duga saja tapi kebenaran Allah ya tapi yang pasti Allah menyuruh dan habis meresap Sombong lo selebihnya kita terus ya deklarasi surga and itu pertama yang kedua balok katanya di surga kita bisa mendapatkan segala Keinginan kita Nah kita bisa dilihat itu bisa tentunya sesuai dengan kondisi yang ada di dunia disurga Keinginan kita mau makan-makan katanya kan dagingnya gitu tapi matanya terus ya tapi kalau di dunia akan kita terkungkung atau terbatas dengan isi kitab suci kita ya Ada watas perut jangan berapa kapasitasnya ayat pentingnya kebutuhan kita di dunia itu enggak makanya nanti di dalam apa sistem kita itu kebutuhan manusia apa Anna semuanya hutan itu akan mendapatkan rumahnya akan mendapatkan butuh sehat semuanya gratis lemahnya gratis Nah makannya gratis bidikannya gratis kesehatan gratis mau bepergian transportasi darat beberapa semua orang yang melakukan kegiatan kehidupan sehari-hari itu melakukan adegan gratis jadi dibayar menjadi sopir dibayar Hai jadi petani tidak bayar menjadi guru tidak dibayar menjadi presiden direktur bayar engkau sudah situ bayar nah mereka hanya menjalankan fungsi aja lu nggak seperti badan kita ini tangan tidak membayar kaki tangan tidak beberapa mata-mata tidak membayar otak semuanya bekerja sesuai fungsinya masing-masing itu enggak di dalamnya sama dm-nya sama tidak pun sampai semuanya manusia sama tinggal kita membagi-bagi tugas kita sesuai fungsinya masing-masing nah tanpa membayar kedua dengan tanpa obat tanpa dibayar Batita lengket bisa menyenangkan kesombongan makanya kita bisa mendapatkan kebutuhan kita hidup di dunia ini dengan kita tidak ada akan sekarang kenapa kita beda-beda itu ya karena ada ide dibayar ada hak cipta film yang ribet Nah kita mau maju bareng-bareng segala macem Mas Tapi Teh nanti kita kepemilikan itu kan kita sudah tahu bahwa kita adalah milik Tuhan apa yang dilihatnya adalah milik Tuhan bahkan kita pikiranpun sumbernya 38 coba Siapa yang menggerakkan otot-otot Hai hormon-hormon nya segala macam protein itu bisa masuk keluar karena negara yang masuk banget dan Nah nanti kita tidak memiliki dunia ini miliknya milik Allah terus menatap ke dokter asal punya tentunya segala macam fitur ada satunya itulah dengan sistem tadi partai itu adalah untuk menghilangkan kesombongan secara hakikat nasehatnya ya uang lah itulah dajjalnya mungkin ya dunia ini sekarang itu kan berhalanya uang itu yang membuat kita tidak bisa makan tidak bisa sih tidur di tempat enak Wetan tidak bisa sekolah yang berkualitas itu enggak karena besarnya peluang itu Tapi kalau semuanya menjalankan fungsi masing-masing tanpa ada dirimu bahkan semuanya bisa mendapatkan semua fasilitas itu betul nggak uangnya hilang tapi malah kita bisa mendapatkan Keinginan kita akan Hai ikan ternak baik-baik kan ini saya hanya menjalankan fungsi saya menjalankan usaha ya mendapat ide seperti itu dan saya rasa baik bisa dilaksanakan makanya saya sampaikan kan saya tidak tidak tidak harus menjadi ketua partai nyala menjadi presidennya apalagi teman-teman mengalami saya membuat konten tentang stroke ini udah Love Adele ingin menyusu ia tidak kalau masih mengarah panitia berarti kita tidak bukan karena Allah orang-orang rahasia saya membuat ini juga awalnya karena Allah memperlihatkan huruf lillah dalam kehidupan Saya bahkan dari lahir Tempat tinggal saya membetuk Lila nama kampung saya ya sekolah saya membentuk Lila berusaha saya logonya membentuk Lila Apakah saya sayang sengaja untuk juga tidak bahkan galaksi planet apa matahari kita ya bintang kita ada banyak sekali yang saya lihat itu dalam hutan saya ya Bahkan Sebenarnya ada yang belum saya HP Nanti aja lah kalau kita sudah ini ya itu teman-teman jadi kita kenapa partai harus dibuat bukan karena partai-partai tidak baik tidak ingin maju tapi karena Pak mau sebagus apapun keinginan sang pencetus tapi kalau sistem keuangan ke saat ini semuanya seperti ini ya Mau sampai kapan pun dia tetep ada yang tertindas ada yang Berasa kaya ya sekarang free lagi saya sebutkan bahwa fakta saat ini di dunia di Indonesia usia 1% kekayaan orang kaya seperti orang kaya itu menguasai 50% kekayaan nasional kita atau kalau dibalik 99% itu memperebutkan 50% ya hari kita ajukan lagi kalau mau persentasenya lebih tinggi orang-orang kayaknya 10% orang kaya itu menguasai 70% kekayaan nasional atau kalau di balik lagi bahwa Ayo kita yang 90% itu memperlakukannya 30% apa kesukarelaan tidak kita untuk merubah bahwa semuanya nanti tidak ada lagi seperti itu ya semuanya kita sama makhluk Allah Lan nanti yang kedua adalah sebesar seberapa besar keikhlasan kita kelelahan kita Ridho kita kepada Allah menambah ketemu presiden tidak dibayar berat-berat kerjanya mungkin berarti kan udah nanti akan mudah Trenggalek membuat keputusan tegas love Subarkah karena tangannya kan momok menjadi apa namanya pemimpin perusahaan susah mungkin iya tapi kalau orang-orangnya semuanya menjalankan fungsinya ya kan apa namanya pekerja pabriknya pindah dibayar yang ada hanya lillah lillah deh ya kan orang pintarnya Proposalnya pun tidak dibayar tapi dia berguna untuk manusia dan manusia di Tuban kehidupan enak harus begitu karena teman kalau mendukung Ide ini ya akan nanti kita daftar semuanya rame-rame di Line yang saya sebut kena semalam atau nanti juga akan Makasih linknya daftar semuanya Nanti pada saat semua wilayah daerah dan negara kesatuan Republik Indonesia Ini suka ada wakil waktunya kan dan sudah masuk untuk saat membuat partai baru kita buat partainya artis ini saya tadi disebutkan apa partainya baru nama partai kita ya apa Kanada sebagai itu hanya sebagai nama alay biar karena nantikan ya akan memutuskan kita rame-rame partai namanya apa kita akan nanti memutuskan ketua partainya apa segala macam kitab urusan rame-rame saya hanya menjalankan ide saja ya saya mengelola terus saya ah apa namanya Hai tapi itu tadi jadi untuk agar semuanya berkeadilan ini dia nih agar semuanya nah tidak di anak emaskan satu-satunya cara memang saya mengelola sistemnya ini ya kan tanpa saya seharusnya saya tidak Hai terlalu banyak berkomunikasi dengan siapapun yang ingin menjadi calon presiden lah calon ketua partai inilah cara agar segera cuman eh kan Silahkan temen-temen daftar saja saya yang akan mengurus ternyata akan saya perlihatkan hasilnya itu aja ya kan jadi tidak perlu dan mendaftar di anggota Partai ini 100 gratis ini orang pejalan V menghilangkan belum sebanyak sekarang biarpun sekarang uang masih berlaku tapi membuat partai ini gratis kayak kita bikin medsos sajalah Facebook Twitter atau Google juga ini yang YouTube Segala macem gratis itu sayapun daftar cepat ini gratis nah karena Dark file gratis tenda pengurus bermacam maka teman-teman enakan Nah nanti Bagaimana cara kita biar temen-temen bisa dipilih bisa terpilih dari berapa banyak orang-orang yang mendaftar ini nanti saya kasih petunjuknya dengan apa namanya link-link di YouTube selanjutnya teman-teman tinggal ikutin aja ya Jadi teman-teman tidak perlu merayu Saya menyebut saya dengan luas segala macam ya seperti itu Jadi saya menjalankan fungsi saya untuk itu ya kan nah silahkan teman-teman untuk mau berjuang lelah karena Allah kita Bali sama-sama tahu mesin ini Oke nanti kalau tadi apa ya yang ngomong saya sampaikan itu-itu aja lah nanti juga nyambung lagi kesenangan hate sangat saya yang penting ini adalah gratis tidak ada pungutan apapun ya tidak ada Biaya apapun sebabnya temen-temen aja nanti yang harus Mesir ke mana gitu kan untuk agar temen-temen Ya intinya teman-teman nanti harus mempublikasikan siapa temen-temen Akan Baik 0youtube nanti rekling yaitu kita Satukan dalam website saya itu jurnalisme warga itu yang jwn itu adalah gila juga ya Ada berani ada Rezky Allah itu enggak Nah kenapa kemarin-kemarin saya Hai tidak cepat-cepat tidak segera ya karena itu tadi saya pun kemarin karena belum greget tiba-tiba ada kejadian kemarin chaiya-chaiya itu oleh alam itu ya dek itu anggap aja sebagai petunjuk hehehe Ya teman-teman itu aja mudah-mudahan keinginan bersama kita untuk bahagia rame-rame ya bukan lagi hanya sendiri-sendiri bahagia rame-rame ajaran yang kita falsafah sebagai Surga Dunia itu terwujud Amin ya terima kasih pekerjaannya mohon maaf kekurangannya segala yang benar datangnya dari Allah jasa Allah adalah kekhilafan saya demi sebagai manusia biasa Terima kasih salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sampurasun Rahayu salam sejahtera semuanya

(Visited 4 times, 1 visits today)
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.