14/04/2024
DiaryPemerintah

Menuntaskan Adminitrasi

Spread the love

Alhamdulillaah. Selesai juga perpindahan kami tercatat secara resmi. Di dokumentasi pemerintah. Ke tempat tinggal saat ini. 24022024 saya daftar kepindahan melalui aplikasi. Dan 26022024 saat ini, KTP/KK kami tercatat resmi di tempat ini.

Kurang lebih, sudah 5 tahun kami tinggal di sini. Tempat yang paling lama kami tinggali. Sejauh ini. Setelah menikah 2013 lalu. Sampai saat ini dikaruniai 2 anak yang hebat dan istimewa.

Setelah menikah. Di tempat sebelum ini. Di setiap tempat. Hanya sekitar 2 tahun paling lama kami menetap. Untuk kemudian pindah lagi. Dan lagi. Terhitung kurang lebih 5 wilayah kami tinggali. 2 wilayah diantaranya menempati 2 rumah yang berbeda. Hanya saja berdekatan. Jadi total 7 rumah pernah kami tinggali, termasuk yang terakhir sekarang ini.

Untuk pencatatan administrasi kependudukan saya pernah 4 kali berubah. Semenjak bujangan sampai menikah saat ini. Alamat KTP pertama rumah Orang Tua. Alamat KTP ke-2 saat pindah karena menyesuaikan tempat belajar-bekerja. Alamat ke-3 Saat memulai menikah menyatukan 2 KTP dalam 1 KK. Dan Alamat ke-4 yang sekarang ini.

Dan, di tempat kami yang paling lama sekarang inilah keajaiban itu datang. Suatu pentunjuk tentang “Lillaah”. Sebuah kunci untuk membentuk Saraf Dunia. Dilanjutkan Surga Dunia. Dipuncaki Ma’rifatullaah Jiwa-Jiwa Sedunia.

Mungkin, kepindahan administrasi secara resmi (KTP/KK) hari ini. Ke tempat ini. Adalah kunci dari proses perwujudan ide dan gagasan dari petunjuk yang disebutkan di atas itu. Wallahu a’lam bishawab.

(Visited 20 times, 1 visits today)
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *