Perulangan Waktu Dalam Bahagia Bersamamu

Bagikan tulisan dengan klik ikon di bawah ini:

Daftar Isi

Versi Video Youtube

Versi Teks

Detik bertambah menjelajah ruang dan waktu dunia. Terus melaju seiring perjalanan takdir kehidupan di alam fana. Meninggalkan kenangan waktu yang lalu. Menyongsong harapan masa yang akan datang.

Kini usiamu bertambah Istriku. Kuucapkan selamat atas berulangnya Miladmu hari ini. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu. Diberi kesehatan lahir maupun bathin, disayangi dan menyayangi keluarga, teman, sanak saudara dan juga tetangga.

Yang lebih utama tentunya mendapat ridho dan rahmat Allah, termasuk lindungan dan bimbinganNYA. Sehingga hidupmu berkah dan selalu diliputi hikmah. Baik sebagai pelajaran untuk anak-anak dan keturunan kita. Atau siapa pun yang senang belajar untuk menyempurnakan peran kekhalifahan dalam hidupnya.

Aku, suamimu, Bismillaah, Insya Allah akan selalu mengasihi dan menyayangimu. Bahkan melebihi apa yang kamu sadari di relung kalbu. Karena kasih sayangku padamu itu karenaNYA. Berdasar pada kesadaran dan pemahaman atas rasa yang kita punya.

Maafkan aku jika belum mampu memberi “semua” harapanmu yang ada di dunia, mungkin baru sebagiannya saja. Tapi percayalah, aku mengusahakannya semampu yang aku bisa.

Terima kasih sudah menemaniku berbahagia berbagi rasa. Semoga kita tetap bersama, bahkan jika Allah berkenan, sampai kita, juga para leluhur terdahulu dan anak keturunan dan saudara-saudara kita, bersama “melihatNYA” di Surga. Aamiiin 🀲😊😘😍πŸ₯°

(Visited 21 times, 1 visits today)
Asep Ma'mun Muhaemin

Asep Ma'mun Muhaemin

Saya membuat situs jurnalismewarga.net ini dengan 1 visi 1 misi : Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.